Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Babinkamtibmas Polsek Pino Polres BS, Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 7,8,9 Desa Kembang seri Kecamatan Pino Raya

 

PedomanBengkulu.com, Manna  – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu ,Aipda Marzon Advawi   SH melakukan monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT DD tahun 2023 Desa Kembang seri   Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan    untuk periode bulan Juli, Agstus dan September,Rabu (13/07/23).

Kegiatan dilaksanakan oleh pemerintah Desa di gedung kantor Desa Kembang seri   Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan     , juga dihadiri oleh, Kades dan Perangkat Desa

• Bhabinkamtibmas

• Babinsa

• Ketua BPD dan Anggota

• Warga Penerima BLT DD sebanyak  28 KPM ,  masing-masing menerima Rp. 300.000,-  per bulan. Sehingga menerima Rp. . 900.000 ( Sembilan ratus ribu rupiah).

Aipda Marzon Advawi SH Selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. “agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Masyarakat penerima bantuan  agar menjadi mitra dari aparat keamanan,   utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga, dan apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Pino Raya   Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan ” tutur Marzon  .  (rls)