Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Edukasi Komunitas Otomotif

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu tetap konsisten untuk mengadakan edukasi safety riding, demi budaya #Cari_Aman saat berkendara di jalankan oleh kalangan luas. 

Kegiatan kali ini bersama anak-anak  Komunitas Otomotif Bengkulu yang di adakan di Kantor Astra Motor Bengkulu. 

Ahmad Zulfikar selaku Ketua komunitas mengucapkan terima kasih banyak telah mengadakan kegiatan Edukasi Keselamatan Berkendara kepada rekan-rekan komunitas otomotif di Bengkulu.

"Ini pertama kali berkolaborasi dengan Honda dalam edukasi keselamatan berkendara, pecinta otomotif memang harus dibekali dengan ilmu keselamatan berkendara di jalan," ungkapnya.

Melalui sebuah video Instruktur Safety Riding Noval Yunaidi menjelaskan tentang prediksi bahaya di jalan, seperti :

1. Prediksi bahaya di persimpangan.

2. Prediksi bahaya saat mendahului sepeda motor.

3. Prediksi bahaya saat di dahului sepeda motor.

4. Prediksi bahaya mendahului mobil di persimpangan.

5. Prediksi bahaya berkendara melewati mobil yang berhenti dipersimpangan. 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan bahwasanya kegiatan ini bukan hanya menyebarkan budaya #Cari_Aman saat berkendara, tetapi juga mengingatkan sesama pecinta otomotif bahwa pentingnya perlengkapan berkendara, pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, apa itu prediksi bahaya di jalan. 

 “Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat membuat komunitas otomotif lebih aware dalam berkendara, dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor, dan meningkatkan silahturahmi sesama pecinta otomotif di Kota Bengkulu. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah,” tutup Noval.