Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Antisipasi Cuaca Buruk, Sat Polair Berikan Himbauan Tidak Mandi Bagi Pengunjung Pantai Pasar Bawah

PedomanBengkulu.com, Manna – Personil Sat Polairud  yang bertugas di Pasar Bawah    melakukan sambang dialogis dan berikan pengamanan serta himbauan kepada wisatawan di objek wisata pantai Pasar Bawah pada hari libur, Minggu  (02/07/2023) .

Kasat Pol Airud Iptu Solihin   , mengatakan jika kegiatan patroli sambang  dialogis  tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus pengunjung Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, apalagi di hari libur seperti hari Minggu  ini,pengunjung  pantai sangat ramai.

Iptu Solihin mengungkapkan, pantai  Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini hari libur dan masih dalam suasana merayakan hari Minggu/libur  ,  Sat Polairud  Polres Bengkulu Selatan  juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Pasar Bawah Manna serta melakukan patroli    ke pemukiman dan perumahan disekitar Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari Minggu  , Iptu Solihin   mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari petsonil Airud  Polres  Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan” Ujar Solihin.

” terutama yang membawa anak kecil agar diperhatikan jangan sampai  dibiarkan mandi di tepi pantai karena sangat berbahaya,saat ini tombaknya begitu besar ” pungkas Solihin. (rls)