Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Antisipasi Bali, Sat Lantas Polres BS Rutinkan Patroli

PedomanBengkulu.com, Manna – Personil sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda  Sudarminta  melaksanakan  patroli stasioner dan hunting antisipasi balap liar dan knalpot Racing  serta ranmor tanpa TNKB diJl. Sudirman  dan Jl. Padang Panjang depan Pemda Bengkulu Selatan pada Senin   (10/07/23) Malam.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2023 Polres Bengkulu Selatan  dengan target tersebut melibatkan 4 personil  sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan diback oleh Unit patroli sat Samapta dan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli hunting dan stasioner di tempat yang biasa di jadikan ajang aksi balap liar guna mengantisiasi terjadinya  aksi balap liar pada malam  hari   yaitu Jalan Dua Jalur  Desa Pagar Dewa, depan kantor Pemda Bengkulu Selatan.

Hasil dari kegiatan tersebut adalah belum didapat   pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong  dan  tidak ditemukan adanya balap liar atau pelanggaran lalu lontas lainnya di daerah yang biasa digunakan untuk Balap Liar, tidak ditemukan pengendara motor  tanpa TNKB,

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui    Kasat Lantas  AKP. B.A.S. .SINAGA, S.Sos  mengatakan  Kegiatan ini adalah salah satu giat dalam operasi Patuh Nala 2023 Polres Bengkulu Selatan.

“Kegiatan ini adalah salah satu giat dalam operasi Patuh Nala 2023 Polres Bengkulu Selatan,ujarnya.

Pelaksanaan operasi Patuh Nala ini akan kita laksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 10 s/D 23 Juli 2023 ini, lanjut Kasat Lantas.

Diharapkan dengan  adanya kegiatan ini dapat menekan terjadinya pelanggaran Lalu lintas dan Laka lantas    di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  .” Tegasnya. (rls)