Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wawali Lepas Calon Jemaah Furoda & Cermat BSTravel

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Di tengah padatnya agenda, Senin siang (5/6). Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyempatkan diri melepas 7 calon jemaah haji furoda dan haji cermat 1444 H Bahana Sukses Sejahtera (BSTravel) Cabang Bengkulu.

Bersama Pembina BSTravel Cabang Bengkulu Suardi Abbas, Dedy menyapa satu persatu calon jemaah haji. Tak bisa dipungkiri, kehadiran Dedy benar-benar ditunggu para calon jemaah haji dan keluarga. Mereka tampak senang dan bahagia bertemu dengan orang nomor 2 di Kota Bengkulu tersebut sebelum berangkat menunaikan ibadah haji di tanah Mekkah.

Saat melepas para jemaah, Dedy mengapresiasi pelayanan BSTravel di bawah binaan mantan Kanwil Kemenag Bengkulu Suardi Abbas.

“Beliau ini mantan kanwil, tentunya sudah banyak pengalaman. Jadi insya allah travel ini travel terbaik, baik dari segi pelayanan dan lainnya,” terang Dedy.

Kemudian Dedy berpesan kepada seluruh jemaah haji yang hendak berangkat ke tanah mekkah untuk banyak-banyak beribadah dan selalu meluangkan waktunya untuk berada di masjid.

“Jangan banyak tidur di hotel, banyak-banyak beribadah. Insya allah bapak-ibu yang berangkat menjadi haji mabrur. Aamiin,” ucap Dedy.

Sebagai penutup, Dedy tak lupa meminta doa dari para jemaah agar Kota Bengkulu terus maju ke depannya dan warganya selalu bahagia. “Tolong doakan agar kota tercinta kita ini semakin maju,” tutupnya. (rls)