Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wagub Rosjonsyah Juara 1 Lomba Tembak Eksekutif pada HUT ke-37 Lanal Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah berhasil menjuarai Lomba Menembak Pistol Eksekutif (Fun Shooting) yang digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, 13/06/2023.

Perlombaan dalam rangka HUT ke-37 Lanal Bengkulu digelar di Lapangan Tembak Mako Lanal Bengkulu dan diikuti oleh Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, bersama instansi TNI/Polri, dan unsur Forkopimda.

“Inilah wujud dari kekompakan antara Pemda dan Forkopimda Bengkulu, beliau mengaku senang dan bangga diundang pada Lomba Menembak Eksekutif Pistol di Mako Lanal Bengkulu,” kata Rosjonsyah.

Wagub Rosjonstah berharap, kegiatan tersebut dapat rutin digelar, sehingga hubungan baik antara Lanal Bengkulu dan Pemprov, Pemda/Kota danm Forkopimda dapat terus terjalin.

“Ini bukan sekedar lomba, tetapi untuk menjalin silaturahmi, bahkan mungkin bisa dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S  yang membuka kegiatan juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan diharapkan kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi serta merupakan sarana mempererat kerjasama antara instansi maritim dan Wujud Sinergitas Lanal Bengkulu dengan jajaran Pemprov, Pemda/kota dan unsur Forkopimda

“Semoga Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bisa terus menjalin sinergitas lintas sektorel, sehinga menciptakan iklim kondusif untuk mewujudkan pembanguan daerah yang lancar dan berkelanjutan,” kata Danlanal.

Berikut daftar pemenang pada ajang lomba Menembak Pistol Eksekutif (Fun Shooting) 2023 kategori pemerintah:

Juara I diraih Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah

Juara II diraih Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi

Juara III diraih Pemda Kaur yang diwakili Asisten I Sekda Sinarudin

Untuk kategori Forkopimda:

Juara I diraih oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H.

Juara II diraih Dandim 0407/Kota Bengkulu Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H.,

Juara III diraih Perwakilan BNN Provinsi Bengkulu, yang diwakili Kabid Pemberantasan BNNP Bengkulu AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K., M.Si. (rls)