Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suimi Fales Ajak Teladani Nabi Ibrahim di Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah yang jatuh pada 29 Juni harus menjadi teladan sikap dalam meneguhkan ajaran tauhid.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, masyarakat Bengkulu harus meneladani sifat Nabi Ibrahim A.S seperti peneguhan tauhid dalam berdakwah. Sebab, merubah keyakinan masyarakat dari hal buruk menjadi baik adalah hal terberat dalam bemasyarakat.

“Keteladanan Nabi Ibrahim adalah meneguhkan tauhid. Nabi Ibrahim dalam dakwahnya merubah keyakinan masyarakat dan penguasanya dari menyembah berhala kepada Allah SWT” Ujar Suimi. Kamis (29/6/23).

Lanjut Suimi, selain meneladani sifat Nabi Ibrahim A.s. Masyarakat Bengkulu juga diharapkan mampu belajar iklas dalam menjalankan perintah allah swt seperti Nabi Ibrahim yang akan mengorbankan putranya yaitu Ismail.

“Kita juga harus mampu belajar iklas dalam beribadah. Iklas dalam beribadah menjadi momentum kita peneguhan hati kepada sang pencipta. Dahulu nabi Ibrahim juga di perintahkan allah swt untuk mengorbankan putranya yaitu Ismail tapi setelah di penghujung akhir menjelang disembelihnya Ismail allah gantikan dia dengan seekor domba” Tutup Suimi. (AM)