Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suharto Ajak Masyarakat Berqurban

PedomanBengkulu.com, Bengkulu, – Pada momen hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini. Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto SE, MBA mengajak masyarakat Bengkulu untuk sama-sama melaksanakan kurban, “Pesan saya pada Idul Adha kali ini, mari kita berkurban bagi warga masyarakat Bengkulu yang mampu sesuai dengan tuntunan agama Islam. Kemudian bagi masyarakat Bengkulu yang belum mampu mari kita sama-sama merayakan Idul Adha dan memaknai makna kurban dengan baik,” ungkap Suharto. Rabu (28/6/23)

Dijelaskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu itu. Kurban sesuai ajaran Agama Islam hukumnya wajib bagi yang mampu. Serta meningkatkan keimanan pada Allah SWT.

“Bagi yang belum mampu jangan dipaksa untuk kurban. Bagi yang bisa berkurban maka itu bisa membantu bagi saudara kita yang fakir miskin mungkin untuk makan daging selama ini saudara kita agak susah. Dengan datangnya Idul Adha ini dan pemotongan hewan kurban saudara kita tersebut dapat sama-sama menikmati kemenangan Idul Adha. Harapan saya selaku wakil rakyat Bengkulu, ayo kita terus berbuat bagi orang banyak. Sekecil apapun itu tetap menjadi kunci kesuksesan, keberhasilan, keselamatan dunia dan akhirat. Kemudian saya juga menyampaikan ini periode ketiga menjadi wakil rakyat dan saya masih akan terus melanjutkan perjuangan, karena masih banyak pekerjaan yang perlu dilakukan guna membangun Bengkulu kedepan agar menjadi lebih baik lagi,” tegas Suharto. (AM)