Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pimpin Apel Kasatkamling 2023, Ini Pesan Wawali Dedy

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Polresta Bengkulu menggelar apel Kepala Satuan Keamanan Lingkungan (Kasatkamling) dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang pemilu serentak tahun 2024, Rabu (21/6/2023).

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didaulat menjadi pemimpin apel Kasatkamlimg yang digelar di lapangan merdeka.

Seperti kita ketahui, Satkamling memiliki peran sentral dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, terlebih dalam waktu dekat akan menghadapi agenda nasional yaitu Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024.

Disini, Dedy mengucapkan terima kasih kepada unsur TNI – Polri dan lainnya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Bengkulu. Hal ini menujukkan seluruh pihak saling bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Hal ini menjukkan sinergitas unsur TNI – Polri serta unsur lainnya. Terimakasih pak Kapolres, pak Dandim, ibu Kejari, DPRD kota dan unsur lainnya yang terlibat,” ungkap Dedy didampingi Sekda Arif Gunadi dan para Asisten.

Kemudian, Dedy berharap pada pemilu serentak tahun 2024 semua unsur tetap kompak dan tak terpecah belah.

“Jangan sampai kita terpecah karena beda warna, beda baju. Pasalnya kita semuanya satu NKRI, satu keluarga Kota Bengkulu,” jelasnya.

Terakhir, pada apel ini ada pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba Satkamling tingkat Polresta Bengkulu. Untuk itu, Dedy berharap Satkamling kota terbaik dan mewakili ke tingkat nasional. (rls)