Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Momen Iduladha, Walikota dan Jajaran Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Usai salat iduladha di Masjid Agung At-Taqwa, Kamis (29/6). Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi menggelar open house bagi masyarakat di Balai Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu.

Pada kesempatan itu, tampak beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, serta warga Bengkulu tampak antre bersalaman dengan keluarga besar Walikota Helmi dan Wawali Dedy.

Kehadiran masyarakat membuat Helmi – Dedy bahagia. Pasalnya suasana Kota Merah Putih begitu meriah dengan kehadiran para jajaran Pemkot dan masyarakat.

“Alhamdulillah, kita dipertemukan lagi pada iduladha 1444 H tahun ini. Open house hari ini kita adakan untuk berbagi kebahagian dengan masyarakat Bengkulu. Dengan adanya open house ini diharapkan  timbul kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat,” ungkap Helmi.

Pada momen iduladha kali ini, Helmi berharap silaturahmi antara jajaran pemerintah dengan masyarakat terus terjalin dengan baik.

“Insya allah, dengan adanya silaturahmi maka kerukunan akan tetap berjalan dan bisa saling untuk memaafkan dengan hubungan sesama manusia. Apalagi kita (manusia) adalah tempatnya salah dan dosa, sehingga jika silaturahmi terjalin dengan baik maka rasa maaf dan saling memaafkan akan terwujud dengan baik,” pungkasnya. (rls)