Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Alamak! Diancam Dengan Sajam, Janda Diperkosa Pria Bersebo

Ilustrasi

PedomanBengkulu.com, Lebong - Masyarakat salah satu Kelurahan di Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, dihebohkan dengan informasi seorang janda yang diduga diperkosa oleh orang yang tidak dikenal. Kejadian perkosaan yang dialami korban tersebut, dilakukan oleh pria yang masuk kedalam rumah korban menggunakan sebo dan mengancam korban dengan senjata tajam (Sajam) jenis parang, Jum'at (16/06/2023) sekitar Pukul 00.30 WIB dini hari. Atas kejadian itu, korban melaporkan apa yang dialaminya ke Mapolsek Lebong Selatan.

"Laporannya sudah kita terima dengan nomor LP/B/ 21 / VI /2023/SPKT. Unit Reskrim/Polsek Lebong selatan/Polres Lebong/Polda Bengkulu tertanggal 16 Juni  2023. Untuk pelaku sendiri masih Lidik, karena saat melaksanakan aksinya pelaku memakai Sebo," ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santosa kepada PedomanBengkulu.com Jum'at (16/06/2023) malam.

Dijelaskan Kapolsek, untuk kronologisnya Kamis (15/6/2023) sekitar Pukul 20.00 WIB, Pelapor menyuruh anaknya mengunci pintu dan jendela rumahnya, kemudian pelapor dan anaknya langsung tidur. Sekitar Pukul 23.00 WIB, pelapor terbagun dan sempat melihat jam tangan yang berada di samping pelapor. Selanjutnya pelapor kembali melanjutkan tidur kembali. 

Sekitar Pukul 00.30 WIB pelapor kembali terbangun dan langsung terkejut, melihat ada seorang laki-laki yang yang tidak dikenal sudah jongkok di samping pelapor. Sambil memegang sebilah parang dan menatap pelapor. Kemudian laki-laki yang menutup kepalanya mirip sebo tersebut, mengancam pelapor untuk melayani nafusnya.

"Untuk pelaku masih kita Lidik, berdasarkan hasil olah TKP memang cahayanya kurang ditambah pelaku memakai tutup kepala. Sehingga korban tidak bisa mengenali pelaku," singkatnya.[spy]