Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Bupati Hadiri Undangan Perpisahan SMP Negeri 03 Kota Mukomuko

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - 
Sekolah Menengah Pertama  (SMP )Negeri 03 Kabupaten Mukomuko menggelar perpisahan bagi Siswa-siswi siswi kelas lX Sekaligus Wisuda Tahfidz Jus 29 dan 30 ,Acara perpisahan tersebut diadakan dilapangan SMP 03 kota Mukomuko.Sabtu (20/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut berbagai tarian yang ditampilkan oleh para murid untuk Meramaikan kegiatan ini,salah satu Tarian persembahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil bupati Wasri,Kepala dinas yang diwakili,Ketua komite,Camat kota,Ibu lurah wali murid,siswa SMP 03 kota Mukomuko.

Kepala sekolah Ismardiani Mengatakan Sangat berharap kepada anak-anak yang akan lulus agar dapat mengamalkan ilmu yang telah ditempuh selama Tiga Tahun di Smp 03 kabupaten Mukomuko ini. 

''Ia menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas lX agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.

“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill,  juga ijazah formal dari  suatu lembaga pendidikan”. Harap Ismardiani 

Sementara itu wakil bupati Wasri mengatakan untuk anak anak kami yang bentar lagi ingin lulus jagalah nama baik SMP 03 ini kemana pun kalian berada serta terus menuju ke jenjang lebih tinggi dikarena perjalanan kalian belum selesai masih banyak ilmu yang kalian butuhkan untuk kehidupan selanjutnya.tutupnya Wasri. (Angga)