Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mukomuko Sapuan Hadiri Pembagian BLT di Desa Lubuk Mukti

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Pemerintah Desa lubuk Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko Melaksanakan Pembagian BLT tahap 1, BLT tersebut langsung dibagikan oleh Bupati Mukomuko Sapuan  kepada warga yang dapat bantuan.Senin (22/05/2023).

Kegiatan Blt Tersebut dihadiri langsung Oleh Bupati Mukomuko Sapuan, Camat penarik,Ketua BPD,Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, Babinsa,Serta penerima BLT Tersebut.

BLT Dana Desa 2023 ini sudah bisa dicairkan bulan Januari 2023 ini, namun ada aturan baru yang memang harus diperhatikan oleh penerima BLT Dana Desa lubuk mukti ini.

Dari 23 orang PKM tersebut akan menerima BLT sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per satu bulan dan akan diterima oleh PKM selama tiga bulan sekali dengan total jumlah sebesar Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Hal ini dikemukakan oleh Kades Lubuk Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Warsi Senin, (22/5/2023) di ruang kerjanya.

''Ia sangat berharap bagi penerima bantuan BLT agar benar- benar dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.Adapun tujuan bantuan ini dapat meringankan beban warga, khususnya bagi penerima bantuan. 

Bupati Mukomuko Sapuan menyampaikan saya sangat senang bisa membagikan secara langsung uang  penerima Blt ini agar benar benar tepat sasaran.Pesan saya untuk penerimaan BLT ini gunakan uang itu sebaik baiknya belikan seperlunya dan kehidupan sehari hari kalian.tutupnya sapuan bupati Mukomuko. (Angga)