Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkot Serahkan Bantuan Pemindahan Lahan Sebesar Rp 11 Juta

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Asisten I Eko Agusrianto menyerahkan bantuan untuk pemindahan makam di Kelurahan Pekan Sabtu kepada 2 orang ahli waris makam, Kamis (11/5/23) di balai kota merah putih sekitar pukul 13.30 WIB.

Masing-masing ahli waris menerima uang tunai sebesar Rp 5.500.000. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut staf ahli walikota, Kabag Kesra dan perwakilan dari dinas sosial.

Salah satu ahli waris, Roni Simarmata mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemkot Bengkulu. Uang itu, kata dia sebagai pengganti biaya pemindahan makam sekaligus untuk biaya membawa jenazah ke Medan, Sumatera Utara.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemkot, khususnya walikota atas bantuan ini. Kami memang sangat membutuhkan bantuan ini karena jenazah keluarga kami yang sudah dibongkar kemarin mau dipindahkan ke TPU di Sumatera Utara,” ujar Roni.

Terkait bantuan itu, Eko usai menyerahkan bantuan juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak ahli waris makam yang sudah bersedia mendukung program pemerintah sehingga bersedia memindahkan makam keluarganya dari Kelurahan Pekan Sabtu ke Sumatera Utara.

“Kami atas nama Pemkot Bengkulu sangat mengapresiasi khususnya kepada bapak ibu selaku ahli waris yang telah mendukung program pemkot. Kita juga menyiapkan lahan pemakaman yang baru di Bentirng seluas 4 hektar bagi ahli waris yang hendak memindahkan makam ke sana,” ujar Eko. (rls)