Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pekerjaan Fisik Selagan Jaya Selesai Lakukan Monev dari Pihak Kecamatan Kota Mukomuko

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Guna mengetahui hasil pekerjaan fisik di Desa Selagan Jaya  tim dari Kecamatan Kota Mukomuko lakukan monitoring evaluasi (monev). Kegiatan ini dilakukan untuk memeriksa penggunaan Anggaran fisik tahun 2023, Senin (22/5/2023).

kegiatan tersebut melakukan monitoring evaluasi Pembangunan sarana dan prasarana pariwisata atau water boom. Pembangunan ini berada di Dusun II dengan pagu dana sebesar Rp 334.655.700 yang bersumber dari APBN atau Dana Desa (DD) Tahap Pertama.

Camat Kota Mukomuko Yulia SE.M.SI mengatakan Dengan melakukan monitoring, kecamatan bisa memantau sejauh mana proses pengerjaan fisik.  Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kecamatan terhadap desa terutama mengenai pembangunan fisik. Supaya semuanya sesuai Rab.katanya

Sementara itu kades Selagan Jaya menyampaikan Sangat berterimakasih kepada pihak Kecematan yang telah memantau kegiatan fisik kami untuk sama-sama demi kemajuan desa ini,saya juga memintak maaf bila ada  kekurangan kami dalam pekerjaan tersebut.katanya Agus Supriyanto S.kep

Ia juga menambahkan Pembangunan water boom ini dinilai memiliki banyak manfaatnya. Bisa meningkatkan pendapatan desa, serta menggali potensi wisata agar dikenal khalayak umum. Tentunya masyarakat bisa berjualan disekitar objek wisata sehingga masyarakat pun mendapat penghasilan.tutupnya. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat kota Mukomuko Yulia SE.M.SI pendamping Desa ,Kepala desa ,ketua BPD, Perangkat Desa. (Angga)