Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

MTSN 3 Melaksanakan Perpisahan Serta Tangis Haru dari Para Murid

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Sekolah MTSN 3 melaksanakan perpisahan kelas IX tahun ajaran 2022/2023 dilapangan Sekolah serta disambut dengan penampilan tarian oleh murid.Selasa.(23/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Ketua dewan kominte. Kepala Kemenag H Widodo SH,I  ,Kepala SMP Mts ,Kepala man 2 ,Kepala desa agung jaya diwakili sekdes,Camat Manjuto,orang tua wali murid.

Kepala MTsN 3 Mukomuko, Triyono, S.Pd mengatakan saya sangat berterima kasih atas kedatangan para tamu undangan untuk hadir acara perpisahan anak kelas IX MTSN 3 tahun 2022/2023.

Kami berharap untuk anak kami yang meneruskan kejenjang lebih tinggi jagalah nama baik sekolah dimana pun kalian berada serta gunakan ilmu yang kalian pelajari diMtsn 3 ini.

Saya juga ada sedikit pantun Di siang hari seger minum es Diaduk dengan kayu cendana Jangan hanya tamat MTsN Lanjut terus sampai sarjana," katanya Kepsek Triyono.

Orang tua wali Suparni menyampaikan saya sangat berterima kasih atas bapak-ibu dewan guru yang telah mendidik serta memberikan ilmu kepada anak kami.sangat berharap bagi saya  bisa mendoakan anak kami menjadi anak-anak yang Sholeh dan bisa melanjutkan kejenjang selanjutnya.

Pertama kami memberikan plus bagus  kepada murid MTsN 3  yang telah selesai selama 3 tahun untuk belajar disekolah ini karena tidak mudah untuk menyelesaikan," kata kepala Kemenag H.Widodo SH.

Ia menambahkan sangat berterima atas dewan guru yng telah mengajarkan anak-anak untuk bisa meneruskan kejenjang yang lebih tinggi saya sangat berharap untuk anak bisa meneruskan ke madrasah untuk meneruskan ilmu agama yang telah diajarkan di MTSN 3 ini serta sampai ke jenjang S1 sampai S3 dan tidak lupa kami berterimakasih kepada kepala komite yang telah menjadi jembatan bagi orang tua wali murid untuk bersekolah dimtsn ini.tutupnya Widodo. (Angga).