Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kakak Hamka Buka Paripurna Penegak Pandega, Bahas Program Pramuka ke Depan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Gerakan Pramuka Kwartir Daerah 07 Bengkulu melaksanakan rapat paripurna pramuka Penegak Pandega daerah Bengkulu Tahun 2023 di Sekretariat Daerah 07, Kamis (25/5). 

Ketua Kwarda 07 Bengkulu Kakak Hamka Sabri membuka langsung kegiatan Rapat paripurna pramuka Penegak dan pandega, yang membahas di antaranya terkait laporan evaluasi dan penyusunan program ke depan. 

"Pada forum ini akan dibahas pertanggungjawaban program-program yang telah dilakukan dan menyusun kembali program kerja ke depan," jelas Kakak Hamka yang juga menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu.

Lebih lanjut, beberapa progres program-program yang telah disepakati tahun lalu juga menjadi topik bahasan, sehingga dapat diukur sejauh mana capaiannya dan yang belum tercapai. Serta juga mematangkan kegiatan yang akan dilaksanakan. 

"Kita sukseskan agenda program-program nasional tahun ini, dan program-program daerah dari Kamabida, hingga Prajamda di kabupaten Kaur. Semua harus betul-betul dimatangkan, karena kitalah yang memajukan pramuka di Provinsi Bengkulu," terangnya. (rls)