Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Daftarkan 30 Bacaleg, Golkar Kembali Targetkan Jadi Pemenang di Rejang Lebong

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong- Partai Golkar Rejang Lebong menargetkan kembali menjadi pemenang dalam pemilihan Legislatif ditahun 2024. Disampaikan ketua DPD Golkar Rejang Lebong, Wahono, pihaknya telah mendaftarkan 30 bakal calon anggota Legislatif yang akan berkompetisi di 4 daerah pemilihan di Rejang Lebong.

" Hari ini ( Sabtu 13/5/2023) kita sudah mendaftar ke KPU Rejang Lebong dan telah dinyatakan diterima. Untuk jumlah peroleh kursi masih menjadi rahasia internal kita namun target tentu kembali menjadi partai pemenang di pilleg yang akan datang,"ujar Wahono. 

Wahono juga menambahkan partai Golkar juga menargetkan  meraih 3 kemenangan di pesta pemilu tahun 2024 yakni pemenang Pilleg, Pemenang Pilpres dan juga pemenang Pilkada baik pemilihan gubernur maupun pemilihan bupati di Rejang Lebong. 

"Untuk 30 Bacaleg yang kita daftarkan hari ini, siap mengikuti tahapan Pilleg dan meraih kemenangan. Kita juga pada pilleg yang akan datang mengajukan 2 orang incumben yang masih duduk di DPRD Rejang Lebong sedangkan 2 orang lagi maju ke provinsi serta satu orang tidak kita calonkan. Untuk keterwakilan perempuan kita mematuhi aturan KPU yakni minimal 30 persen. Bakal caleg yang kami ajukan ini sebanyak 4 orang berumur diatas 60 tahun yang sarat dengan pengalaman dan 4 orang dibawah 30 tahun yang sarat dengan Motivasi insyaallah ini membawa kami meraih kemenangan,"  pungkas Wahono

Terpisah ketua KPU Rejang Lebong Restu Wibowo membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran Bacaleg dari partai Golkar.

"Pendaftaran sudah dilakukan oleh pengurus partai Golkar. Secara kelengkapan berkas yang disaratkan untuk pendaftaran sudah lengkap namun untuk verifikasi administrasi bakal calon ini dilakukan pada tahapan berikutnya," kata Restu (Julkifli Sembiring)