Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Solat Ied Tingkat Kabupaten Dipusatkan di Masjid Jamik Al Azhar Muara Aman

PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Pelaksanaan solat Idul Fitri 1444 Hijriah tingkat Kabupaten Lebong, akan dipusatkan di Masjid Jamik Al Azhar Kelurahan Muara Aman Kecamatan Lebong Utara. Penetapan lokasi tersebut, berdasarkan hasil rapat yang pimpin Sekda Lebong Mustarani Abidin, Kepala Kemenag Lebong Arief Azizi dan Kabag Ops AKP Andi Ahmad Bustanil, yang digelar di Aula Kantor Kemenag Lebong, Selasa (18/4/2023). 

Sekda Lebong Mustarani Abidin usai rapat menyebutkan, selain pembahasan penetapan lokasi solat idul Fitri tingkat kabupaten, dalam rapat tersebut juga dibahas terkait persiapan takbir keliling, yang juga akan diagendakan oleh Pemkab Lebong.

"Untuk solat idul Fitri tingkat Kabupaten Lebong, disepakati di Masjid Jamik Al Azhar Muara Aman. Untuk petugas solat Idul Fitri, berdasarkan hasil rapat tadi itu disiapkan oleh Kantor Kemenag Lebong," ungkap Sekda Mustarani.

Sementara untuk pelaksanaan Takbir Keliling, lanjutnya, masih dengan rute yang sama dan untuk start awal dipusatkan di Masjid Agung Sultan Abdullah.

"Untuk rute takbir keliling masih sama dengan tahun lalu, titik kumpul di Masjid Agung Sultan Abdullah Tubei. Sebelum takbir keliling, seluruh peserta akan melaksanakan solat isya berjamaah," singkatnya.[spy]