Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gelar Bukber, Honda Arista Bengkulu Santuni Anak-anak Panti Asuhan Titipan Adam dan Hawa

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Arista Bengkulu menggelar buka puasa bersama 30 anak-anak Panti Asuhan Titipan Adam dan Hawa, Senin (17/4) di showroom Jalan Adam Malik, Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Acara buka puasa ini berlangsung santai dan dihadiri para karyawan dan jajaran pimpinan Honda Arista Bengkulu.

Jemmy Novemi selaku Branch Manager Honda Bengkulu menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan program Corperate Social Responsibility (CSR) yang selalu digelar setiap tahunnya di bulan Ramadan.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai kepedulian Honda Arista kepada anak-anak Panti Asuhan Titipan Adam dan Hawa. Selain itu kami juga mengundang tokoh agama, dan partner kerja," kata Jemmy.

Ia mengatakan semoga santunan yang diberikan untuk panti asuhan ini bermanfaat dan menuai keberkahan bagi semua yang terlibat.
Atas kegiatan tersebut, lanjut Jemmy, pihaknya merasa sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk dapat memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

Untuk diketahui, Honda Arista Bengkulu memiliki program spesial lebaran. Yakni, DP atau uang muka mulai Rp 5 juta, Bunga 0% 1 tahun, free paket hemat service. 

"Ada juga Hadiah Langsung HP samsung A33," terangnya.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan datang langsung ke showroom Honda Arista Bengkulu.[KC06]