Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Diera Kepemimpinan Sabaruddin Marpaung Gunakan Mobil Pribadi untuk Masyarakat Sumber Sari

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - 
Desa sumber Sari Kecamatan air dikit , Kabupaten kabupaten Mukomuko adalah sebuah desa yang mungkin menjadi sejarah tersendiri bagi masyarakatnya desa saat ini, mengapa Tidak, Semenjak Kepemimpinan . Sabaruddin Marpaung sebagai Kepala Desa kini Desa Sumber Sari sudah mulai menampakkan kemajuan hampir segara bidang.Jum'at (28/04/2023).

Sekilas sosok Sabaruddin Marpaung SH,sendiri sebagai Kepala Desa Sumber Sari  beliau lahir 15 juli 1976 mempunyai suku batak dalam hobi bisnis  travelling serta education adalah yang mempunyai ide ide untuk membangundesa sumber sari ini.ia selalu membantu Masyarakat dalam segala Hal.

Sementara itu ditemui wartawan media pedomanbengkulu.com dikantor Desa Sumber Sari Sabaruddin Marpaung mengatakan bahwa membangun fasilitas pelayanan Desa yang nyaman  merupakan mimpi dia untuk Desa Sumber Sari ini ,oleh itu amanah  yang  diberikan masyarakat terhadapnya akan menjadikan Desa Sumber Sari sebagai Desa maju dan  berkembang dikarenakan kepercayaan masyarakat terhadapnya tidak akan di sia-siakan  begitu saja,harus dimanfaatkan dengan baik,tentunya ini merupakan upaya mewujudkan masyarakat Desa Sumber Sari  sejahtera bersama," kata Marpaung. 

'Lebih lanjutnya, Marpaung mengungkapkan melalui anggaran Dana Desa (DD) Alokasi Dana Desa (ADD) dirinya terus memanfaatkannya untuk membangun fasilitas ternyaman berdasarkan skala prioritas.

Fasilitas yang Berhasil kami bangun melalui DD dan ADD selama memimpin Desa Sumber Sari antara lain.rabat beton dan pelebaran jalan pemukiman dan saya juga menyiapkan satu unit mobil untuk melayani masyarakat yang ingin berobat karena mobil tersebut start dikantor desa 24 jam demi masyarakat Sumber Sari. 

Ia juga menambahkan ditempat jonglo ini  sarana pelayanan menampung aspirasi masyarakat dalam rangka pembangunan di Desa sumber sari ini  dalam hal itu kami pemerintah desa membuka pelayanan sampai jam 12 malam untuk mendengar aspirasi masyarakat karenakan kebanyakan masyarakat tersebut pagi sampai sore adalah bekerja.ini juga salah satu dari instrumen kelengkapan program desa digital insyaallah bulan 5 launching jadi kalau ada masyarakat yang datang disambut di meja reception oleh kasi pelayanan," tutupnya. (Angga)