Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gantikan Jeffry, Wendy Tenario Pimpin Astra Motor Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Pucuk pimpinan Astra Motor Bengkulu resmi berganti. Region Head diambil alih oleh Wendy Tenario setelah sebelumnya dipegang oleh Jeffry Mei Gamastra Runawang. Sementara jabatan Kepala Bagian Marketing yang dilakoni oleh Cryristian David diberikan kepada Erick Winardi. 

Acara serah terima jabatan (sertijab) secara resmi telah dilaksanakan langsung oleh Chief Operation Officer Astra Motor Budi Astono, Jum'at (28/4/2023).

Wendy Tenario yang akan bertugas di Astra Motor Bengkulu per 1 Mei 2023 ini mengungkapkan, bahwa dirinya akan meneruskan langkah-langkah yang sudah dilaksanakan oleh Astra Motor Bengkulu pada pimpinan sebelumnya dan akan menggali potensi yang tepat untuk pengembangannya.

"Secara target kita sudah ditentukan dari pusat ya, dan kita akan memfokuskan strategsi yang dibuat akan kita lanjutkan, sembari jalan nantinya kita lihat potensi pengembangannya," ungkapnya. 

Sementara, mantan Region Head Astra Motor Bengkulu, Jeffry mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran selama ia bertugas di Bengkulu.

"Saya bertugas dari tahun 2020 hingga 2023. Dalam waktu 3 tahun satu bulan tentu banyak hal yang telah dilakukan. Saya pindah tugas ke Nusa Tenggara Barat (NTB) Provinsi Mataram juga sebagai Region Head bersama Crystian David sebagai Kepala Marketing Astra Motor Mataram," ujar Jeffry Mei

Dalam sambutan nya, Jeffry juga mengungkapkan bahwa Kota Bengkulu adalah Kota keempat tempat terlama dirinya berada. 

"Saya pamit undur diri. Pamit ke Mataram jangan lupa saya juga berharap masyarakat Bengkulu semakin sejahtera dan tetap salam satu hati," tandasnya.[KC06]