Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bulan Ramadan, Pemdes Pasar Sebelah Salurkan BLT Tahap Pertama.

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Pemerintah Desa Pasar Sebelah melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap Satu.Jum'at ( 31/03/23).

Program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Menurut Kepala Desa Pasar Sebelah Ansori mengatakan program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 28 KPM yang berada di wilayah Desa.Pasar Sebelah Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret). Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Pasar Sebelah," ujarnya.Ansori

''Ia juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Pasar Sebelah. "Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," tambahnya. 

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Pasar Sebelah ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga, yang tak mau disebut namanya yang, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. "Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. 

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami," dikarenakan kita tau dibulan suci ramadhan banyak sekali kebutuh bagi kami ini. tutunya. (Angga)