Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Desa Lubuk Sanai lll Peletakan Batu Pertama Tanda Dimulai

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Pemerintah Desa Lubuk sanai lll kecematan XlV Koto  Kabupaten Mukomuko melakukan peletakan batu pertama tanda dimulai pembangunan fisik Gedung Bumdes berlokasi didusun l pada Kamis (30/03/23). 

Dalam pembangunan tersebut dihadiri oleh Camat,kepala desa, BPD, Babinsa, Perangkat Desa serta masyarakat.

Pembangunan yang akan segera dibangun yaitu: Pembangunan Gedung Bumdes  dengan mengunakan Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023 Berlokasi di Dusun satu Bernilai Rp 222.855.600.rupiah. 

Kades Lubuk Sanai Tiga, Kurniadi menjelaskan, ada satu  item kegiatan yang akan dibangun pada tahun 2023 ini, Kegiatan ini merupakan usulan dari masyarakat serta hasil musyawarah Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Tokoh Masyarakat, ungkapnya ketika ditemui di ruang kerjanya. 

Kurniadi juga mengatakan, kegiatan DD Tahun 2023 ini diawali dengan musyawarah pra pelaksanaan dengan dilakukan peletakan batu pertama tandanya dimulai kegiatan tersebut. 

''Ia menambahkan  sebelum melaksanakan pra kegiatan, pemerintah desa sudah membentuk Tim Pelaksana Kegiatan (TPK). Maka TPK inilah yang akan menjadi perpanjangan tangan pemerintah desa dalam melaksanakan pembangunan tahun 2023 ini," katanya.

"saya berharap kepada TPK, bisa melaksanakan pengerjaan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan gambar yang sudah ada, imbuhnya. TPK dan para pekerja bisa bekerja dengan maksimal, karena hasil dari pembangunan akan dimanfaatkan oleh kita bersama," pinta Kades. 

"Untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan akan langsung dilakukan oleh TPK. Semoga TPK dan para pekerja bisa mengerjakan pembangunan ini dengan baik, sehingga hasilnya maksimal,” tutup Kades. (Angga)