Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ribut Sesama Pedagang, Satu Orang Tewas Ditempat

PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Senin (27/3/2023) pagi, masyarakat Kabupaten Lebong digemparkan dengan adanya kejadian duel maut berdarah, yang terjadi didepan SD N 22 Lebong, Kelurahan Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara. Diduga berawal dari cekcok saat mangkal didepan sekolahan, tersangka dan korban juga sama-sama berasal dari Kabupaten Rejang Lebong.

Akibatnya, Korban Marliyanto Warga Karang Anyar Rejang Lebong meninggal dunia ditangan Ali Ahmad warga Desa Talang Benih Rejang Lebong.
Keributan itu diduga karena malah lokasi dagang tersebut, mengakibatkan Marliyanto tewas di lokasi kejadian, setelah mendapatkan luka serius tusukan pisau Ali Ahmad.

Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander membenarkan kejadian ini. Pasca mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian, korban dibawa ke Puskesmas kemudian ke RSUD Lebong, untuk diautopsi sedangkan tersangka digiring ke Mapolres Lebong.

Keterangan tersangka, kronologis bermula saat keduanya mengobrol dan cekcok pada Senin pagi, kemudian dilerai oleh warga sekitar, tersangka pergi ke arah masjid namun dikejar oleh korban menggunakan sepotong kayu, tersangka menunggu sembari memegang pisau, seketika korban ditusuk di bagian dada kiri lalu terkapar.

“Iya benar, kejadian penganiayaan satu korban meninggal dunia, saat ini kita masih lakukan penyelidikan terhadap tersangka,” singkatnya.[spy]