Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polresta Buka Pelayanan di Masjid Agung At Taqwa

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu -Bagi masyarakat Kota Bengkulu yang hendak mengurus pembuatan atau perpanjangan SIM, pembuatan SKCK atau membuat pengaduan, khusus besok, Jumat (31/3/23) bisa datang ke masjid Agung At Taqwa Kelurahan Anggut.

Sebab Polresta Bengkulu membuka pelayanan kepada masyarakat di masjid At Taqwa sebelum salat Jumat. Ini disampaikan oleh Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Kamis (31/3/23) yang kebetulan berjumpa langsung dengan Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol. Aris di masjid raya.

“Saya hari ini bertemu Kapolres di masjid raya. Beliau memberitahukan besok (Jumat,red) polresta akan membuka pelayanan di masjid Agung At Taqwa. Ada program melayani masyarakat langsung On The Spot. Yang mau ngurus SIM, SKCK termasuk pengaduan silahkan datang besok,” ujar Dedy.

Hal ini dibenarkan oleh kapolres. “Ya, kita akan membantu masyarakat di masjid At Taqwa sekalian melaksanakan salat Jumat. Ayo rame-rame ke masjid At Taqwa karena kita akan melaksanakan pelayanan yang maksimal dan pelayanan prima untuk masyarakat,” jelas Aris.