Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penjaga Kebun Ditemukan Meninggal Dunia

PedomanBengkulu.com, Lebong Masyarakat Rimbo Pengadang dikejutkan dengan informasi adanya temuan mayat laki-laki Jum'at (24/3/2023) sekitar Pukul 09.00 WIB. Korban diketahui bernama Ahamad Antoni (54), merupakan warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong. Korban yang merupakan buruh harian lepas ditemukan meninggal dunia di pondok kebun jeruk milik Lunardi Naibaho, yang selama ini dijaga oleh korban.

"Benar, kami telah evakuasi korban ke Puskesmas,” kata Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna.

Dikatakan Kapolsek, sekira Pukul 09.00 Wib berawal informasi dari pemilik kebun jeruk, meminta bantuan ke Personil Polsek Rimbo Pengadang, untuk mengantar korban ke puskesmas terdekat, dikarenakan sedang sakit keras. 

Saat ditemukan, lanjutnya, Korban diduga dalam keadaan sudah tidak bernyawa, selanjutnya korban di bawa ke puskesmas untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

"Untuk memastikannya, korban langsung kami bawa ke Puskesmas. Kemudian dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," singkatnya.[spy]