Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunker ke Polres Lebong, Ini Arahan Kapolda Irjen Armed Wijaya

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH melakukan kunjungan kerja ke Polres Lebong, Rabu (8/3/2023). Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny Evi Armed Wijaya dan para PJU Polda Bengkulu. Kedatangan orang nomor satu di Polda Bengkulu tersebut, digelar secara adat Rejang di gerbang Mapolres Lebong.

Penyambutan dipimpin Kapolres Lebong AKBP Awilzan beserta PJU Polres Lebong, juga dihadiri Bupati Lebong Kopli Ansori, Kajari Lebong Arief Indra Kusuma, Waka I DPRD Lebong Dedi Heryanto, Kasdim 0409 RL Mayor Arh. M. Zaini Nurdin dan sejumlah jajaran kepala OPD dilingkup Pemkab Lebong.

Usai acara penyambutan, Kapolda Bengkulu menyampaikan arahan kepada Kapolres Lebong dan jajarannya. Disampaikan diawal, kunjungan kerja bertujuan untuk mengetahui situasi dilapangan untuk memberikan arahan-arahan, guna perbaikan dalam pelaksaan tugas kepolisian di Kabupaten Lebong.

"Saya sebagai pejabat Kapolda yang baru, harus silaturahmi agar seluruh anggota tahu siapa Kapoldanya," ungkap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed kepada sejumlah awak media, usai acara di Aula Mapolres Lebong Rabu (8/3/2023) pagi.

Selanjutnya, Kata Kapolda, dirinya juga ingin memastikan bahwa situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayah Polres-Polres yang ada dibawah jajaran Polda Bengkulu. 

"Sinergitas Polres dengan pemerintah daerah, juga yang  cukup baik, namun itu perlu ditingkatkan," ungkapnya.

Terkait kinerja jajaran Polres Lebong, Kapolda Armed menilai sudah cukup baik. Akan tetapi dirinya juga menekankan agar program dan kinerja yang sudah bagus tersebut, tetap harus ditingkatkan.

"Selain Kamtibmas, saya juga minta untuk lebih fokus pada pelaksanaan pengamanan lalu lintas. Apalagi disini (Lebong,red) jalannya kecil, jadi memang perlu adanya sosialisasi dan pengamanan untuk mengurangi dan mencegah angka lakalantas," pungkas Kapolda.[spy]