Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPRD Hearing Bersama Bupati, Wabup, Sekda, Kapolres, dan Kejari

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat pada hari Senin, 6 Maret 2023 lalu yang meminta agar dipertemukan dengan Bupati Bengkulu Selatan, Kapolres, Kejari, Sekretaris Daerah.


Pada hari Kamis, 9 Maret 2023 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan mengundang Bupati, Kapolres, Kejari, Wabup, dan Sekda, serta beberapa OPD untuk hearing bersama.

Bupati bersama Wabup dan Sekda hadir ke DPRD, Kapolres Bengkulu Selatan, Kajari Bengkulu Selatan yang diwakili Kasi Datun dan Kasi Intel juga ikut hadir.

Hearing yang dilaksanakan di ruangan rapat kerja Sekretariat DPRD dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, dan diikuti Anggota DPRD.
Dalam hearing tersebut, Bupati, Kapolres, dan Kejari menjelaskan terkait beberapa persoalan yang disampaikan masyarakat ke DPRD. Diantaranya terkait dana covid di RSHD Manna sebesar Rp 20 Miliar.

Bupati juga menjelaskan beberapa persoalan yang terkait dengan program pemerintah, seperti program Satu Keluarga Satu Sapi (SAKTI), kenaikan tarif PDAM Tirta Manna, dan kebijakan penganggaran untuk mengapresiasi kinerja dokter dan tenaga kesehatan di RSHD Manna yang terlibat penanganan pasien covid.