Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Diduga Gandir, Warga Manai Blau Ditemukan Meninggal Dunia

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Masyarakat Desa Manai Blau Kecamatan Lebong Selatan dikejutkan adanya kabar salah satu warga yang bernama Roni (50), yang ditemukan meninggal dunia diduga dengan cara gantung diri (Gandir) di dapur rumahnya. Dari informasi yang dihimpun, korban yang sudah memiliki tiga anak tersebut ditemukan pertama kali oleh istrinya sekitar Pukul 11.20 WIB.

Seketika istri korban berteriak dan mengabarkan kepada para tetangga atas musibah yang menimpah keluarganya.

Kepala Desa Manai Blau Armen Machmudi dikonfirmasi PedomanBengkulu.com membenarkan kejadian yang menimpa warganya tersebut. Dikatakan Armen, pihaknya mengetahui kejadian tersebut atas laporan dari warganya.

"Benar, ada warga kami atasnama Roni ditemukan meninggal dunia gantung diri didapur rumahnya," ungkap Armen kepada PedomanBengkulu.com Rabu (1/3/2023) siang.

Dari keterangan Kades Armen, diketahui bahwa korban selama ini memang dalam kondisi sakit. Namun pihaknya menyayangkan korban meninggal dengan cara tragis.

"Kami masih mendampingi keluarga korban bersama anggota Polsek Lebong Selatan. Apakah akan dilakukan otopsi atau tidak, masih berembuk pihak keluarga," singkatnya.[spy]