Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usin Kecam Teror Penembakan Dr Rahiman Dani

Usin Abdisyah Putra Sembiring

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Anggota DPRD Provinsi, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengutuk keras penembakan terhadap Mantan Anggota DPRD Bengkulu, Dr Rahimandani, pada Jumat (3/2/2023).

“Saya menyatakan sangat perihatin dan mengecam adanya aksi teror dan ancaman, yang terjadi pada sahabat saya Dr Rahimandani, ” ucap Usin

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu ini juga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus penembakan ini, dari motif pelaku, dan dalang penembakan.

“Saya sangat harap pada Polri (Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu) dapat mengungkap kasus penembakan ini hingga dalang dan pelakuknya, kita berharap motif penembakan ini dapat diberikan suatu proses penegakan hukum,” kata Usin.

Usin juga berdoa agar Dr Rahiman Dani segera pulih seperti sedia kala. 

”Saya berharap agar sahabat kita Dr Rahimandani dapat segara pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa, serta pelaku penembakan segera terungkap” pungkas Usin.

Seperti diketahui, Dr Rahimandani adalah Dosen dan Tokoh Muhammadiyah Bengkulu, Mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan sekarang sedang ikut bersaing sebagai Bakal Calon DPD RI 2024.  Ia ditembak Orang Tak Dikenal (OTD) diperjalanan saat hendak menunaikan ibadah salat jumat. Kondisi Rahiman Dani saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Rafflesia, Kota Bengkulu. Ia terkena luka tembak dibagian bahu kiri tembus ke tangan. Hasil olah TKP di lapangan polisi telah menemukan selongsong peluru yang diduga mengenai Rahiman Dani.