Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

IKEA Indonesia Hadirkan Harga Lebih Rendah untuk Tingkatkan Kualitas Tidur Semua Orang

PedomanBengkulu.com, Jakarta - Kualitas tidur sangat penting untuk kesehatan, karena berperan dalam mendukung pemulihan energi, membantu menyimpan ingatan, dan proses penyembuhan tubuh.

Menurut pakar tidur dari Johns Hopkins, salah satu tips yang dapat membantumu memiliki kualitas tidur yang baik adalah dengan merapikan kamar tidur dan tempat tidur. Misalnya, jika kamu menghabiskan empat dari delapan jam di tempat tidur dengan risau karena kasur yang tidak nyaman atau kamar yang berantakan, keesokan harinya kamu akan merasa lelah dan kurang beristirahat.

Selain menunjukkan pentingnya kerapian kamar untuk memiliki kualitas tidur yang baik, hal ini juga menunjukkan pentingnya memerhatikan pemilihan perabot kamar tidur dan tempat tidur yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan serta kebiasaanmu.

Sebagai permulaan, kamu bisa mengecek kembali kondisi kamarmu dan membuat beberapa perubahan yang diperlukan. Setelah itu, kamu dapat mulai mencari dan memilih perabot kamar tidur dan tempat tidur yang cocok dengan kebutuhan serta kebiasaan tidurmu.

Kabar baiknya, kini IKEA Indonesia sedang menawarkan harga lebih rendah untuk puluhan produk perabot rumah tangga andalan yang jumlahnya akan terus bertambah selama setahun ke depan, termasuk di dalamnya berbagai seri kasur, lemari, dan keranjang.

Hal ini sejalan dengan komitmen IKEA Indonesia dalam menghadirkan perabot rumah tangga yang terjangkau untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Perabot rumah tangga seperti tempat tidur memiliki kegunaan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda. 

Dirangkum dari press release yang dikirimkan nya kepada media ini, IKEA membagikan beberapa tips untuk memilih perabot kamar tidur serta insight yang dapat membantu untuk meningkatkan kualitas tidur. Simak tipsnya berikut ini!

1. ABYGDA, kasur busa memori yang mampu mengikuti bentuk tubuh Busa memori merupakan jenis kasur yang umum digunakan oleh masyarakat. Namun, masih banyak yang tidak sepenuhnya memahami kelebihan jenis busa ini. Seperti halnya kasur Ã…BYGDA dari IKEA memiliki busa memori yang lebih mampu mengikuti bentuk tubuh dibandingkan dengan busa biasa.

Busa memori memungkinkan berat badan didistribusikan secara merata ke seluruh kasur, memberikan dukungan yang lebih baik untuk tulang belakang dan punggung bawah. Matras berukuran 90x200cm yang merupakan produk buatan Indonesia dari IKEA ini juga memiliki lima zona nyaman untuk menyangga dengan tepat dan melepaskan beban pada pundak dan pinggul kamu. Selama setahun ke depan, produk ini tersedia dengan harga yang lebih rendah yakni Rp1.999.000 dari Rp2.499.000.

2. VALEVAG, kasur pegas saku untuk mengurangi guncangan gerakan Dalam memilih kasur juga perlu disesuaikan dengan kebiasaan tidurmu. Jika kamu memiliki kebiasaan banyak bergerak saat tidur, kasur kantong pegas dengan kepadatan tambahan seri VALEVAG dari IKEA berukuran 90x200cm bisa jadi opsi. Pegas saku yang dibungkus secara individual dalam kasur ini dapat mengurangi guncangan gerakan tubuhmu saat tidur. Lapisan busa yang tebal di bagian atas kasur ini akan memberimu bantalan yang nyaman sekaligus sandaran. Dari harga Rp2.499.000, kini produk ini tersedia dengan harga lebih rendah yakni Rp2.299.000.

3. VESTEROY, kasur pegas saku yang dirancang untuk membantu mengatur suhu tubuh Ketika memilih kasur, umumnya kita akan memilih kasur yang empuk karena dianggap lebih nyaman. Padahal, kasur keras juga memiliki fungsinya sendiri dan layak untuk dicoba, lho! Kasur keras seri VESTEROY dari IKEA dengan ukuran 90x200cm yang memiliki tinggi 20 cm dan dilengkapi pegas saku individual dan lapisan busa menawarkan kenyamanan dan penyangga.

Kasur ini dilapisi sarung dengan busa ekstra dan kain stretch yang lembut untuk menambah kenyamanan. Pegas saku pada kasur keras ini dirancang untuk membantu sirkulasi udara dan mengatur suhu tubuh kamu. Kasur jenis ini cocok untuk kamu yang memiliki kebiasaan tidur terlentang karena busa kasur yang padat dan rapat ini mampu menopang punggung dengan baik. Dari Rp2.999.000, harga kasur ini kini menjadi Rp1.999.000.

4. SUNDVIK, rangka tempat tidur untuk menunjang tidur nyenyak dan berkualitas Tidur berkualitas sangat penting dan memiliki banyak manfaat bagi semua orang, termasuk anak-anak. Tak hanya berkualitas, anak juga perlu punya waktu tidur yang cukup dan teratur. Dilansir dari laman Johns Hopkins All Children's Hospital, studi menunjukkan bahwa anak-anak yang secara teratur tidur dengan jumlah yang memadai memiliki perhatian, perilaku, pembelajaran, memori, serta kesehatan mental dan fisik secara keseluruhan yang lebih baik.

Akan tetapi, tempat tidur yang kurang nyaman akan memengaruhi kualitas tidur anak. Itu sebabnya, selain kasur, penting bagi orang tua untuk memilih rangka tempat tidur anak yang tepat, berkualitas, dan sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik anak.

Dengan desain yang timeless dan bahan yang tahan lama, rangka tempat tidur berwarna putih seri SUNDVIK dari IKEA dengan ukuran 80x200cm ini bisa jadi pilihan nyaman dan praktis untuk anak. Panjang tempat tidur ini juga bisa disesuaikan seiring bertambah tingginya anak, sehingga kamu dapat dengan mudah menciptakan lingkungan tidur nyaman yang dibutuhkan anak kamu. IKEA Indonesia menawarkan harga lebih rendah untuk produk ini yaitu dari Rp3.299.000 menjadi Rp2.799.000.

5. KUGGIS, kotak dengan penutup untuk menjaga kerapian lingkungan kamar 

Sekeliling tempat tidur yang rapi di mana tak ada barang berserakan dapat membantu kita untuk tidur dengan nyaman. Oleh karena itu, kita harus menjaga kerapian lingkungan kamar dengan menggunakan mengatur barang-barang menggunakan organizer.

Kotak dengan penutup seri KUGGIS dari IKEA dapat membantumu mengorganisir barang-barangmu di kamar. Kotak ini tersedia dengan warna hitam transparan sehingga memudahkanmu untuk melihat ke dalam kotak dan menemukan apa yang kamu cari. Kotak ini cocok sebagai tempat menyimpan aksesori meja, make-up, hingga benda kecil memorabilia lainnya.

Selain itu, KUGGIS terbuat dari plastik PET yang dapat didaur ulang, sehingga ketika kamu menggunakannya berarti kamu juga sedang mengaplikasikan gaya hidup berkelanjutan di rumah. Penurunan harga yang ditawarkan IKEA Indonesia untuk barang ini yaitu dari Rp59.000 menjadi Rp49.000.

“Sejalan dengan visi IKEA Indonesia yakni menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau agar semakin mudah dijangkau oleh lebih banyak orang dan mengakomodir kebutuhan lebih banyak rumah. Sepanjang tahun 2023, kami berinisiatif untuk menurunkan harga beberapa produk andalan kami agar dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh semua orang. Kami percaya melalui inisiatif ini, banyak orang dapat mewujudkan rumah impian mereka dan menciptakan kehidupan di rumah yang lebih baik,” ujar Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki.

Disampaikannya, selain lima produk di atas, kamu bisa mendapatkan produk-produk andalan IKEA Indonesia yang lainnya dengan harga lebih rendah melalui laman https://www.ikea.co.id/in/penawaran/harga-lebih-murah. Sebagai informasi tambahan, kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dari IKEA Family, yang merupakan program customer loyalty yang akan meningkatkan pengalaman berbelanja dengan beragam keuntungan dan rewards.

"Untuk bergabung menjadi bagian dari IKEA Family, kami hanya perlu unduh aplikasi IKEA Indonesia dan registrasi di bagian user. Ayo kunjungi toko IKEA Indonesia terdekat, website IKEA.co.id atau unduh aplikasi IKEA Indonesia dan temukan produk organizer dengan harga lebih rendah agar rumah kamu semakin terorganisir," tutupnya.[Rls]