Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Budi Setiawan Dilantik Menjabat Kepala Disdukcapil Lebong Defenitif

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Pelantikan jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebong hasil lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2022 yang sebelumnya sempat tertunda, akhirnya Rabu (8/2/2023) siang Drs 
Budi Setiawan secara resmi dilantik menjadi Kadia Dukcapil Lebong defenitif. Acara pelantikan yang disaksikan langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori tersebut, digelar di Rumdin Bupati Lebong Rabu (8/2/2023) siang. Pelantikan yang dipimpin Wabup Lebong Drs. Fahrurrozi tersebut berdasarkan SK Kemendagri RI Nomor 800.1.3.3-16 tertanggal 10 Januari 2023, yang ditandatangani langsung oleh Mendagri RI Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Wabup Lebong Fahrurrozi menyampaikan ucapan selamat atas dilantik dan selamat menjalankan amanah yang dititipkan kepada Kadis Dukcapil Lebong yang baru dilantik. 

"ini semua adalah amanah, sesuai dengan tufoksi sebagai PNS, untuk kelancaran tugas suatu dinas memang harus diadakan pelantikan. Tugas yang diberikan menjadi amanah, tolong dilaksanakan sebaik-baiknya," sampai Wabup Fahrurrozi.
Apalagi OPD Dukcapil, lanjut Wabup, bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat. Tentunya kinerja Dinas Dukcapil yang sudah baik selama ini semoga dapat ditingkatkan lagi. Termasuk juga terkait keluhan-keluhan masyarakat, dalam pengurusan data kependudukan agar dapat ditangani dengan cepat. Apalagi beberapa waktu lalu, Dukcapil Lebong sudah meraih sejumlah penghargaan, semoga itu terus dipertahankan.

"Bapak Bupati sudah memilih orang yang tepat untuk melaksanakan dan menjabat Kepala Dinas Dukcapil. Marilah kita sama-sama berikan pelayanan yang maksimal lagi untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebong," ucap Wabup.

Berdasarkan pantauan dilokasi selain Bupati dan Wabup Lebong, pelantikan Kadis Dukcapil Lebong tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Lebong, Sekda Lebong,  Sekretaris Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu, Asisten dan Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala OPD dalam lingkup Pemkab Lebong.[spy]