Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalin Sinergi, Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Kunjungi Kanwil Kemenkumham Bengkulu

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Tri Bowo  didampingi Kepala KPP Pratama Bengkulu Satu dan Dua melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Kamis (19/01). 

Bertujuan untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara DJP dan Kemenkumham. Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Erfan selalu Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu di ruang kerjanya yang didampingi Ika Ahyani Kurniawati Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Yan Rusmanto Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masnawati Kepala Bagian Program dan Humas dan Rahmat Huda Kepala Bagian Umum serta Adinda Pramudite Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian. 

Selain itu juga tujuan dari kunjungan ini adalah melakukan koordinasi dan kerjasama terkait penetapan tempat penyanderaan sehubungan dengan pelaksanaan Gijzeling wajib pajak di lingkungan Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung. Hal ini merupakan tindak lanjut atas Keputusan Bersama Menteri Keuangan dan Menteri Kehakiman dan HAM Nomor M-02.UM.09.01 Tahun 2003 dan 294/KMK.03/2003 tanggal 25 Juni 2003 tentang Tata Cara Penitipan Penanggung Pajak yang disandera di Rumah Tahanan Negara dalam rangka penagihan pajak dengan surat paksa.

"Kerja sama yang telah berjalan selama ini meliputi pertukaran data/informasi serta kerjasama hukum sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing instansi," ungkap Tri Bowo. 

Sementara, Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu yang menyambut baik kunjungan Kakanwil DJP Bengkulu dan Lampung beserta jajarannya menyatakan kesiapannya untuk membantu dan meningkatkan kerjasama serta sinergitas. Terlebih hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama antara dua kementerian.[Rls]