Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

75 PPK Dilantik dan Diambil Sumpah

PedomanBengkulu.com, Kaur - 75 anggota PPK terpilih selaku Panitia Ad hoc tingkat Kecamatan se Kabupaten Kaur di Lantik dan diambil sumpah oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah kabupaten Kaur, Yuhardi S IP MH pada Rabu (4-1-2023) di Gedung Serba Guna Padang Kempas Bintuhan Kabupaten Kaur.

Yuhardi berharap kepada para anggota PPK terpilih yang telah di Lantik agar dapat menjalankan tugas secara Profesional dalam rangka  mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kaur.

"Dengan telah dilantik dan diambil sumpah maka secara otomatis para anggota PPK terpilih sudah siap menjalankan tugas sebagaimana mestinya dengan tetap berpegang pada regulasi serta perundingan," Yuhardi mengatakan.

Setelah dilakukan pelantikan bagi anggota PPK terpilih hari itu juga diberikan Bimbingan Teknis sebagai bentuk pembekalan dalam bertugas bagi anggota PPK yang baru terpilih.

"Sesuai dengan tahapan dan jadwal Pemilu tahun 2024  setelah di lakukan pelantikan maka kami juga memberikan Bimbingan Teknis bagi anggota PPK terpilih dengan harapan mereka dapat memahami tugas dan fungsi nya sebagai anggota PPK dan kami juga bersyukur sebagian besar anggota PPK terpilih sudah punya pengalaman sebagai penyelenggara pemilu," tambahnya.

Pelantikan anggota PPK terpilih hari itu di hadiri oleh Sekda Kabupaten Kaur serta Jajaran TNI dan Polres Kaur. [Sirat]