Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Syawal Siap Huni Rumah Program TMMD Reg-115


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Pembangunan bedah rumah program TMMD Reg-115  Kodim 0409 Rejang Lebong milik Syawal  di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan telah selesai dikerjakan dan siap dihuni.

Syawal penerima program bedah rumah menyampaikan ungkapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0409 Rejang Lebong yang telah memberikan program bedah rumah tersebut kepada dirinya, mengingat rumah yang ditempatinya selama ini tidak layak huni.

"Alhamdulilah rumah yang dikerjakan sama Satgas TMMD selesai dibangun, saya sangat berterimakasih kepada Kodim 0409 Rejang Lebong karena telah membuat rumah untuk saya," kata Syawal.

Dengan rumah baru tersebut membuat dirinya semakin bersemangat untuk mencari nafkah serta berupaya untuk terus majju kedepan.

"Saya berharap dengan rumah baru ini, saya semakin semangat untuk mencari nafkah untuk keluarga dan terus berusaha untuk maju," tegasnya.

Sementara itu, Kapala Desa Air Lanang, Heri Kiswanto menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0409 Rejang Lebong yang turut mengadakan progran bedah rumah dalam program TMMD serta gerakan sosial lainnya.

"Atas nama Pemerintah Desa dan mewakili warga Deaa Air Lanang, kami berterimkasih kepada seluruh Satgas TMMD dan Kodim 0409 Rejang Lebong khususnya atas semua kegiatan yang dilaksanakan, semua program yang dilaksanakan sangat berdampak positif dalam upaya mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Rejang Lebong ini," sampainya. (Julkifli Sembiring)