Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sapa Pelanggan Yukata di Matahari Furniture, Okan Kornelius Bagi-Bagi Hadiah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Owner of Yukata Indonesia, Okan Kornelius, kembali hadir di Matahari Furniture, Rabu (15/11). Kedatangan model dan bintang sinetron era tahun 2000 an ini untuk mengapresiasi dan ngobrol santai bareng konsumen Yukata.

Sebelum ngobrol santai bersama konsumen, kepada insan pers Okan menjelaskan bahwa, visi dan misinya adalah memberikan, menciptakan produk berkualitas dan berinovasi.

"Yukata ini menjawab keresahan masyarakat, keresahan para penjual karena banyaknya produk-produk palsu yang beredar. Jadi, kalo mencari produk asli yang tidak akan pernah ada palsunya hanya di Yukata," jelas Okan.

Selain itu, lanjut Okan, Yukata juga memperhatikan sisi kesehatan untuk pemakainya. "Karena semua bahannya pun sudah kami lengkapi dengan kain rajut benang (knitted) kualitas tinggi, adem di kulit, bergaransi pegas hingga 15 tahun," tambah Okan.

Kasur Yukata memiliki berbagai macam tipe yaitu Yukata Titanium, Yukata Premium, Yukata Gold, Yukata Silver, Yukata Bronze dan aksesoris-aksesoris lain seperti Sofabed, Back Rest, dan juga Floor Chair.

"Konsumen bisa mendapatkan produk Yukata dengan harga yang terjangkau," tandasnya. 

Menegaskan pernyataan Okan Kornelius, salah satu konsumen yukata, Yesa warga Kebun Tebeng Kota Bengkulu mengaku "Kasurnya empuk. Lebih adem serta nyaman dipakai dan garansinya lebih lama," ungkap Yesa.

Dikesempatan yang sama, Owner Matahari Funiture, Indra mengatakan bahwa untuk wilayah Kota Bengkulu produk Yukata hanya tersedia di Matahari Furniture.

"Hingga akhir tahun ini kita ada promosi untuk springbed Yukata. Setiap pembelian, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung dua bantal dan dua guling serta konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya melalui kupon undian," jelas Indra.

Selain cash, pembelian furniture di toko matahari ini juga bisa kredit lewat Spektra. Pengajuan kredit melalui Spektra sangat gampang, cukup KTP saja.

Lewat Spektra, proses kredit juga lebih cepat dan tidak ada survey terhadap calon konsumen.[Kucir.06]