Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sabtu Ini, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Kota Bengkulu Dilantik dan Dikukuhkan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Pelantikan dan pengukuhan pengurus Pembentukan dan Pembinaan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Resor Kota Bengkulu akan dilaksanakan, Sabtu (12/11/2022) pagi bertempat di Hotel Madeline.

Ketua Panitia Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Kota Bengkulu, Gamal Sukwandi mengatakan, prosesi pelantikan tersebut akan langsung dilakukan Ketua Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Bengkulu dan setelah itu dilanjutkan dengan pengukuhan langsung oleh Kapolresta Bengkulu. 

"Insya Allah hari Sabtu pagi tanggal 12 November 2022 akan dilaksanakan prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Kota Bengkulu, yang akan dilaksanakan bertempat di Hotel Madeline," kata Gamal, Rabu (9/11/2022).

Selain itu diungkapkan Gamal, para pengurus yang akan dilantik dan dikukuhkan berjumlah sekitar 18 orang yang terdiri dari berbagai kalangan untuk ikut bergabung dalam organisasi Pokdarkamtibmas. 

"Untuk Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Kota Bengkulu, ialah Fachrulsyah atau yang disapa akrab Bang Aul, beliau dari kalangan pengusaha yang juga berpengalaman di organisasi," ungkapnya.

Dalam acara tersebut lanjut Gamal, juga akan dihadiri Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Kapolresta Bengkulu, perwakilan dari pengurus nasional serta tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

"Untuk rangkaian acara nanti akan ada musik dhol dan tari sambutan, serta juga akan ada atraksi pencak silat," ujarnya.(888)