Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peluncuran Produk AMDK Hidayah Water, Marliadi: Ini Sebuah Kemajuan

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi, SE menghadiri acara peluncuran produk air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water bertempat di Perusahaan Umum Daerah Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Selasa (1/11).

Marliadi berharap pengembangan unit usaha Perumda Tirta Hidayah ini dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan daerah tersebut.

Ia juga sangat bangga dengan terobosan baru Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu. Terobosan itu ialah berupa air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water yang sebentar lagi akan dipasarkan.

Hal ini sebuah kemajuan yang baik dari Perumda Tirta Hidayah karena sekarang tak hanya melayani masalah air PDAM saja, melainkan merasakan hadirnya HD water buatan Tirta Hidayah itu sendiri.

“Alhamdulillah, ini sebuah kemajuan. Insyaallah PDAM tak lama lagi akan mengambil ruang dalam menyalurkan air mineral dalam kemasan,” ujarnya

Sementara, Helmi Hasan mengatakan AMDK Tirta Hidayah ini ialah yang terbaik karena mengandung air kualitas pH 8+.

“Air ini kualitasnya bagus, enak diminum. Semoga HD water ini nantinya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bengkulu. Bukan hanya AMDK saja, kita juga berencana membuat kemasan galon apabila ini nanti pemasaran produk massalnya laku keras dan makin diminati,” terangnya.[Adv]