Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Andi Ahmad Bustanil Resmi Jabat Kabag Ops Polres Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Bertempat di Aula Mapolres Lebong Senin (21/11/2022) sekitar Pukul 09.00 WIB, Kapolres Lebong AKBP Awilzan memimpin langsung upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) jabatan Kabag Ops Polres Lebong berdasarkan STR 358/XI/KEP/2022/Polda Bengkulu. Dari pejabat lama AKP Lilik Sucipto, yang bertugas di Payanmas Siaga III SPKT Polda Bengkulu. Digantikan pejabat baru AKP Andi Ahmad Bustanil, yang sebelumya menjabat Kapolsek Muara Bangkahulu. Dalam acara tersebut, hadir juga Wakapolres Lebong Kompol Mulyadi, beserta para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.IK menyampaikan bahwa mutasi merupakan suatu hal yang biasa dan pasti terjadi di lingkungan Polri.
Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih dan Panghargaan setinggi-tingginya, kepada AKP Lilik Sucipto atas pengabdian selama berdinas di Polres Lebong dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru.

"Terima kasih kepada Pak Lilik Sucipto atas dedikasinya selama bertugas di Polres Lebong," ucap Kapolres Awilzan.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Andi Ahmad Bustanil, S.IK. Semoga secepatnya segera menyesuaikan diri di Polres Lebong. Dirinya juga berpesan harus bisa memberikan efek positif bagi kinerja dan solidaritas Polres Lebong. 

"Jadilah pemimpin yang baik, selain mengayomi masyarakat, anggota juga wajib untuk di ayomi oleh pimpinan,"singkatnya.[spy]