Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Edukasi Safety Riding, Astra Motor Bengkulu Sasar Siswa Baru SMK Pembangunan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bersama Binmas Polres Bengkulu terus konsisten dalam mengedukasi pelajar tentang keselamatan berkendara, peserta edukasi safety riding kali ini merupakan siswa-siswi baru SMK Pembangunan Kota Bengkulu. Kegiaan kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Siswa-siswi sangat sangat antusias dalam mengikuti edukasi safety riding, tetap fokus dan memperhatikan materi-materi yang diberikan. Kasat Binmas Polres Bengkulu AKP Firmansyah, melalui Aipda Mugiono menjelaskan tentang kenakalan remaja dan bahayanya menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan lain-lain.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya  pemahaman perlengkapan berkendara, potensi bahaya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara dan pola-pola bahaya yang ada di jalan. Selain memberikan sosialisasi #Cari_Aman.

Astra Motor Bengkulu juga mengadakan kuis online berhadiah kepada siswa-siswo agar lebih semangat dalam mengikuti edukasi safety riding kali ini.

“Semoga siswa-siswi SMK Pembangunan Kota Bengkulu dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor di jalan raya dan selalu selamat sampai tujuan,” ujar Noval.

Sementara, pihak sekolah SMK Pembangunan Kota Bengkulu menyambut baik sosialisasi safety riding ini, karena kegiatan bersifat edukasi yang menambah pengetahuan siswa-siswi SMK Pembangunan Kota Bengkulu tentang keselamatan berkendara dijalan raya dan harapan nya setiap siswa-siswi baru dapat mengendarai sepeda motor sesuai dengan yang sudah disosialisasikan Astra Motor Bengkulu.[Rls]