Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Tinjau Lokasi Longsor di Kecamatan Kaur Tengah

PedomanBengkulu.com, Kaur - Longsor yang terjadi Kecamatan Kaur Tengah menjadi perhatian serius dari Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH dengan langsung meninjau lokasi kejadian  pada Jumat (7-10-2022) yang didampingi oleh beberapa pejabat daerah Kabupaten Kaur.

Pada kesempatan itu Bupati merasa prihatin atas kejadian tersebut dan berharap Instansi terkait cepat tanggap dalam mengerjakan dan pembersihan material Longsor karena menutup jalan menuju kecamatan Luas dan Muara Sahung.

"Saya berharap OPD terkait di antaranya BPBD serta PUPR agar cepat dalam membersihkan jalan akibat Longsor yang mama akibat Longsor ini  dua kecamatan yaitu Kecamatan Luas dan Muara Sahung terisolir karena ini merupakan jalan lintas utama menuju dua kecamatan itu" Bupati Kaur H. Lismidianto mengatakan.

Bupati juga sangat mengkhawatirkan akan terjadi hal serupa di beberapa titik yang ada di kabupaten kaur untuk itu dia berharap agar masyarakat waspada terhadap bencana yang tiba tiba akan terjadi, akibat cuaca ekstrem serta curah hujan yang tinggi yang  di perkirakan masih akan mengguyur wilayah Kabupaten Kaur pada beberapa hari kedepan.

"Tolong kepada masyarakat agar terus waspada terutama lokasinya yang riskan terjadinya banjir, Tanah Longsor serta bencana lainnya yang tidak kita inginkan terjadi dan selalu berdoa agar kita terhindar dari musibah bencana alam," lebih lanjut Lismidianto mengharapkan.

Tinjauan langsung oleh Bupati Kaur hari itu juga didampingi oleh beberapa pejabat Daerah Kaur diantaranya ada asisten satu, kepala dinas Satpol PP, Kepala BPBD serta beberapa pejabat lainnya. [DS]