Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rangkaian Hari Pelanggan Nasional, IOH Resmikan Gerai Baru di Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di bulan September 2022, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meresmikan Gerai baru di Bengkulu. Gerai ini merupakan layanan pelanggan yang berlokasi di Jalan Fatmawati, Ruko Gading Residence City B-8, Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban. Bengkulu, menggantikan gerai sebelumnya yang berada di Jalan S. Parman. 

Perpindahan ini merupakan bagian dari fokus IOH untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, memberikan pengalaman terbaik, serta apresiasi atas kesetiaan mereka. Hal ini juga selaras dengan komitmen IOH mewujudkan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro, menyampaikan, “Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan IOH, kami harap perpindahan ini dapat terus memberikan komitmen dalam memenuhi kebutuhan digital pelanggan. Lokasi yang baru diharapkan membawa semangat baru bagi kami dalam memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan.

” Gerai IOH Bengkulu juga menyediakan sejumlah hadiah khusus bagi pelanggan berupa gadget zipper pouch, Shopping bag, payung, tshirt ballpoint, dan tumbler, bila berlangganan prime postpaid dan bertransaksi di gerai Bengkulu mulai dari 50 ribu rupiah. SE