Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kepala OPD Pemprov Berangkat Umroh, Usin: Tugasnya Harus Dimandatkan


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Keberangkatan Jemaah Umroh Xtra Ekslusif Pemprov Bengkulu oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada tanggal 16 September kemarin. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring ikut angkat bicara.

Menurutnya, ibadah Umroh merupakan salah satu ibadah yang dianjurkan oleh agama Islam. Untuk mengharap pahala dan ridho Allah SWT. Akan tetapi, karena ini rata-rata kepala OPD maka tugasnya harus dilimpahkan agar supaya pemerintahan tetap jalan.

"Kita minta tugas Kadis harus dilimpahkan ke orang yang diberi mandat tugas sebagai Kadis penganti selama perjalanan Umroh sehingga program-program prioritas di OPD tetap berjalan," kata Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Usin berharap dengan seringnya para pegawai melakukan ibadah umroh, mudah-mudahan akan mendapatkan pahala ibadah yang mabrur.

"Semoga pejabat yang ikut pergi umroh semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan pulang dari umroh berubah menjadi lebih baik, tidak melakukan perbuatan tercela, apalagi melukai hati rakyat," sampai Usin.

Selain itu, Ia mengungkapkan terkait masalah anggaran keberangkatan umroh Ekslusif Pemprov, tidak dianggarkan melalui APBD dan belum pernah dibahas.

"Artinya, mereka berangkat menggunakan dana pribadi," tukasnya. (AM)