Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tim Tenis Meja Beregu Kaur Juara Pool dan Maju ke Babak Semifinal

PedomanBengkulu.com, Kaur - Tim tenis meja Beregu putra Kabupaten Kaur berhasil tampil ke partai Semifinal setelah juara pool A pada ajang kejuaraan Daerah Tenis meja se Provinsi Bengkulu pada Jum'at (12-8-2022).

Tim Official dari Kaur yang di koordinir oleh Sirat Judin optimis Kaur dapat menjuarai di nomor beregu putra ini setelah mampu mengalahkan dua tim favorit juara.

," Kita memang berada di pool neraka karena di pool A ini di isi Oleh tim tim terbaik dan Alhamdulillah kita mampu menang sebagai juara Pool dengan begitu saya sangat optimis Kaur dapat meraih kemenangan di nomor Beregu Putra ini," Sirat Judin yang biasa di sapa Dang Sirat Hawa mengatakan.

Di ketahui di penyisihan Pool Tim tenis meja kaur berhasil mengalahkan lawan lawan nya yaitu Tim favorit juara Muko - Muko skor 3-2 dan mengalahkan tim dari Kota Bengkulu  yang merupakan juara Bertahan dengan skor telak 3-0. 

Di semifinal Tim Kaur akan menghadapi Runner up Group atau Pool B tim dari Seluma dan tim Kaur di prediksi mampu mengalahkan Seluma sehingga maju ke babak Grand final.
Selain beregu putra Tim tenis meja kaur juga diharapkan mampu di nomor putra senior dan junior Putra.

," Saya dan tim juga merasa optimis mendulang medali selain nomor beregu putra ini karena  di nomor Tunggal putra senior kita memiliki  Muhammad Ridha sebagai  Juara Bertahan dan di junior Ada Mukhlisul Huda," Tambah Dang Sirat.

Sementara itu Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Cabang Kaur sudah terbentuk tinggal menunggu pengukuhan dan ketua PTMSI Kaur Samsul Fajri sangat mendukung  penampilan tim tenis Meja Kaur dan berharap pemerintah daerah Kabupaten Kaur dapat memperhatikan kemajuan olahraga di kabupaten Kaur termasuk cabang Tenis Meja. [DS]