Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Syukuran Pembukaan Hotel Santika Gunungkidul - Jogja

PedomanBengkulu.com, Gunungkidul – Jogja, merupakan “harta karun” tersembunyi di sisi selatan Yogyakarta yang kini semakin populer dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru tanah air. 

Di tahun 2019, Gunungkidul mencatat ada 3 juta wisatawan dalam dan luar negeri yang berkunjung ke Kabupaten Gunungkidul. 

Kemajuan pariwisata Kabupaten Gunungkidul membuat PT Ndalem Tentrem dan Santika Indonesia Hotels & Resorts terpanggil untuk menghadirkan hotel yang mengedepankan keramahtamahan khas Indonesia dengan nuansa pewayangan kebanggaan daerah Gunungkidul yang kental. 

Hotel Santika Gunungkidul – Jogja kini siap menjadi akomodasi pilihan utama para wisatawan yang ingin menjelajahi daerah eksotis ini.

Syukuran Pembukaan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja diselenggarakan secara meriah di Amarta Ballroom, Hotel Santika Gunungkidul – Jogja pada hari Jumat, 27 Agustus 2022. Syukuran Pembukaan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gunungkidul, Bapak Sunaryanta, dan juga Komisaris Utama PT Ndalem Tentrem, Bapak Atna Tukiman.

Selanjutnya diadakan pemotongan tumpeng sebagai tanda penyerahan Hotel Santika Gunungkidul - Jogja dari PT Ndalem Tentrem kepada Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk dioperasikan. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bapak Bayu Veriwijaya selaku Direktur Utama dari PT Ndalem Tentrem, yang kemudian diteruskan kepada Bapak Andi Wibowo selaku Direktur Operational PT Grahawita Santika dan diserahkan kepada Bapak Setyanto selaku General Manager dari Hotel Santika Gunungkidul – Jogja. 

Rangkaian acara lainnya adalah pemotongan pita di pintu restaurant Dewi Sri oleh Ibu ketua DPRD, Ibu Endah Subekti Kuntaringsih, Direktur PT Ndalem Tentrem, Ibu Vivit Atnasari dan Ibu Sri Atun.

Rangkaian acara Syukuran Pembukaan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja disambung dengan pagelaran Wayang Kulit oleh Dalang Sigit Ariyanto dari Rembang. Acara berlangsung semalam suntuk mulai dari jam 9 malam sampai 4 pagi di area lobby Hotel Santika Gunungkidul – Jogja. Keesokan harinya (Minggu, 28 Agustus 2022), Hotel Santika Gunungkidul – Jogja mengadakan kegiatan Insta Hunt dengan mengundang Mories Adhtya selaku content creator untuk memberikan kelas terkait membuat konten menarik dengan mengeksplore keindahan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja.

Hotel Santika Gunungkidul - Jogja merupakan Hotel Santika ke 32 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 118 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.