Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Skutik Premium New Honda ADV160 Siap Dikenalkan Kepada Masyarakat Bengkulu Akhir Pekan Ini

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu akan memperkenalkan skutik premium New Honda ADV160 kepada masyarakat umum melalui gelaran regional launching. Sabtu (6/8) mendatang di atrium Bencoolen Mall Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Beragam kegiatan menarik akan dihadirkan untuk menyemarakkan momentum ini. Mulai dari Photography Session, Mobile Legend Competition, Challenge Belanjo Gratis, Exhibition, Community Talkshow, Community Chalenge, Reward 1st Customer ADV160 hingga Talent and Special Performance.

Tak hanya itu, display unit, apparel dan aksesoris serta ridding test experience juga disiapkan oleh Astra Motor Bengkulu.

"Kegiatan launching kembali diselenggarakan secara offline, kali pertama sejak pandemi berlangsung," ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Khusus konsumen yang melakukan proses pembelian New Honda ADV160 pada gelaran ini nantinya, akan diganjar dengan promo potongan hemat hingga 5.400.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan adanya serangkaian event yang akan digelar pada hari sabtu nanti, Dirinya berharap dapat mengundang antusiasme masyarakat khususnya konsumen setia sepeda motor Honda.

"Jangan lupa catat tanggal dan waktunya dan jangan sampai ketinggalan untuk turut menyaksikan keseruan acara Regional Launching All New Honda ADV 160," tutup Chrystian David.[Kucir.06]