Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Program TIGER, Konsumen Bisa Ganti Motor Lama dengan yang Baru

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor terus melakukan terobosan. Tidak hanya selalu mengeluarkan produk terbaru, kali ini Astra Motor mengeluarkan program TIGER yaitu Trade In Motor Bekas atau Tukar Tambah dengan mekanisme yang sangat simple. 

Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito Wibisono mengungkapkan bagi konsumen yang ingin mengambil progran ini cukup membawa motor lama ke SO dalam kota (Padang Jati dan Panorama) nanti akan dibantu proses jual dengan dealer motor bekas rekanan Astra Motor. Konsumen tinggal terima beres dan mendapatkan motor baru. 

“Program TIGER ini sangat lah membantu konsumen jika ingin trade in motor bekas ke motor baru, bulan September program ini sudah hadir di seluruh Sales Office Astra Motor di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Selain praktis, Sales Office Astra Motor juga memberikan benefit kepada konsumen yang menggunakan program TIGER, yaitu gratis ganti oli 5 kali, service lengkap 4 kali dan potongan angsuran special dari leasing FIF khusus untuk konsumen credit.

"Program ini berlaku untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merek Honda," pungkasnya.[Rls]