Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mandi ke Sungai, Pemuda Semelako III Ditemukan Meninggal Dunia


PedomanBengkulu.com, Lebong - Diduga tenggelam, seorang pemuda ditemukan meninggal dunia di Sungai Air Nge'ai. Pemuda tersebut diketahui bernama Romen (31) warga Desa Semelako III Kecamatan Lebong Tengah. ditemukan Senin (29/08/2022) sekitar Pukul 16.00 WIB. Kabar adanya Pemuda tenggelam ini langsung menggemparkan masyarakat, dan langsung berbondong-bondong melihat penemuan jazad ke lokasi ditemukan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pemuda tersebut terjatuh dan belum diketahui pasti sejak kapan tenggelam. Namun disaat evakuasi jenazah pemuda tersebut dari dalam air, tubuh korban sudah dalam kondisi mengapung. Pasca dievakuasi, jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Lebong. Akan tetapi pihak rumah sakit memastikan korban telah meninggal dunia sejak di tempat kejadian perkara (TKP).

Dikonfirmasi ke Kapolsek Lebong Tengah Ipda Tulus Wibowo, membenarkan kejadian tersebut, bahkan pasca menerima informasi adanya penemuan korban tenggelam meninggal dunia.

"Benar, tadi sore ada penemuan korban tenggelam di Sungai Air Nge'ai. Korban sudah dirumah duka di Desa Semelako III," ungkap Kapolsek Tulus.

Sementara itu, Kepala Desa Semelako III, Zulkabrion menyampaikan, korban Romen pertama kali ditemukan oleh salah satu warganya yang hendak mandi ke sungai. Saat tiba di sungai warga tersebut, terkejut melihat korban telah mengapung di air, dengan posisi telentang.

"Ada warga yang hendak mandi ke sungai ke lokasi korban ditemukan, setiba di lokasi tersebut ia kaget melihat korban mengapung telentang di sungai dengan hanya mengenakan celana kulot (pendek,red)," ungkap Kades Zulkabrion.

Ditambahkan Kades, setelah melihat korban mengapung, warga tersebut segera meminta tolong warga lainnya, untuk proses evakuasi korban. Kemudian langsung dilarikan ke RSUD Lebong, namun sayang nyawanya tak terselamatkan. Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, lanjut Kades, ada warga yang melihat korban berangkat mandi ke sungai sekira pukul 14.00 WIB. Namun pihaknya belum mengetahui pasti, apa penyebab peristiwa naas tersebut terjadi.

"Belum tahu penyebabnya, apakah tergelincir atau lainnya. Kalau dilihat dari kondisi tempat kejadian, dilokasi mandi juga ditemukan pakaian yang dicucinya di sungai tampak telah diperas, dan handuknya ada di atas batu sungai tersebut," tutupnya.[spy]