Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Lismidianto Bangga Kepada Pemain Penutupan pada Bupati Cup

PedomanBengkulu.com, Kaur - Akhirnya Partai puncak Final di event pertandingan Sepakbola Bupati Kaur Cup Tahun 2022 di laksanakan dengan memainkan 2 Kesebelasan yaitu kesebelasan Kaur Selatan berhadapan dengan Kecamatan Padang guci Hulu (Pagulu) yang di laksanakan pada Senin (15-8-2022) di lapangan Merdeka Bintuhan setelah ke dua kesebelasan mengalahkan lawan - lawannya.  

Partai puncak hari itu di saksikan langsung oleh Bupati Kaur H Lismidianto serta Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim dan juga  Pejabat Forkompinda Kaur di antaranya Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono Sik serta Ketua DPRD Kaur Ibu Diana Taulani dan jajaran Pejabat Kaur lainnya.

Dalam sambutannya dipenutupan ajang paling bergengsi di Kabupaten Kaur hari itu Bupati mengatakan begitu Bangga dan terima kasih baik kepada pemain maupun panitia dan terkhusus pihak keamanan serta Tim Wasit yang telah Sukses melaksanakan Pertandingan Sepakbola terbesar di Kabupaten Kaur yaitu antar Kecamatan se Kabupaten Kaur dalam rangka  HUT RI ke 77 tahun 2022.

"Suksesnya pertandingan ini akan saya apresiasi dengan mengadakan hal yang sama  di tahun-tahun berikutnya dengan pelaksanaan lebih baik  karena saya sadar ini adalah hal yang sangat di inginkan masyarakat setelah beberapa tahun tidak di laksanakan di lapangan kebanggaan Masyarakat Kaur ini," Bupati Kaur H Lismidianto mengatakan.

Dipertandingan Partai puncak hari itu dimenangkan oleh Kesebelasan Kaur Selatan dengan Skor 2-0 Atas Kesebelasan Pagulu yang sekaligus Kaur Selatan berhak membawa piala Bergilir Bupati Kaur tahun 2022 serta Uang pembinaan 20 juta Rupiah.

"Kepada pemenang yaitu Kecamatan Kaur Selatan saya ucapkan selamat dan Sukses terutama kepada Pemain serta Camat Kecamatan Kaur Selatan yang Sukses pada perhelatan tahun ini  sementara itu untuk yang belum beruntung jangan berputus asa karena saya juga bangga karena telah bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas," Bupati Kaur H Lismidianto menambahkan.

Pada hari itu juga di umumkan  pemain terbaik yang di berikan kepada Agung Pratama dan pencetak Gol terbanyak (6) Gol di raih oleh Aldi yang ke duanya merupakan pemain kesebelasan dari Kaur Selatan dan di ketahui untuk penyerahan Uang pembinaan akan di berikan pada Malam puncak serta syukuran pada malam 17 an. [DS]